Jumat, 03 Februari 2017

UFO menurut Einstein

Misteri UFO menurut Albert Einstein dan Legenda (Alien) Ras Lyran?

Dalam sebuah wawancara, Albert Einstein, menyatakan keyakinannya akan keberadaan “piring-piring terbang” atau UFO. Dan ia memperkirakan pesawat-pesawat itu, diawaki oleh manusia, yang berasal dari Planet lain (Alien).
Menurut Albert Einstein, mereka adalah keturunan dari manusia-manusia, yang dahulu pernah tinggal di bumi, 20.000 tahun yang lalu (sumber : “Makhluk-Makhluk yang turun dari Langit”, karangan Anis Mansour dan “Timeless Earth”, karangan Peter Kolosimo).

Pendapat Albert Einstein, ini nampaknya sejalan dengan pendapat Nazwar Syamsu, seperti tertulis di dalam Buku Serialnya “Tauhid dan Logika”, beliau meyakini dimasa sebelum Bencana Nuh (diperkirakan pada masa 13.000 tahun yang lalu, penjelasannya baca, Patung Sphinx, Bukti Arkeologis Bencana Nuh 13.000 tahun yang silam), Bani Adam telah mencapai kemajuan ilmu pengetahuan yang sangat tinggi, dan telah mengenal teknologi penerbangan antar planet.
Berdasarkan pendapat Albert Einstein dan Nazwar Syamsu di atas, sangat mungkin pada sekitar 20.000 tahun yang lalu, Umat Manusia telah mencoba menjajaki kehidupan di Planet-Planet di luar Bumi, dan telah melakukan migrasi besar-besaran (Migrasi Akbar), serta telah membentuk komunitas yang dikenali oleh Ahli Ufologi, sebagai Ras Lyran.

Legenda Alien Ras Lyran
Di masa 20.000 tahun yang silam, menurut Legendaterdapat 2 (dua) Peradaban Besar, yaitu Dinasti Rama (Berada Tanah India) dan Bangsa Lemuria (Diperkirakan berada di sebelah timur Nusantara). Dari ke-2 Peradaban ini, Bangsa Lemuria dikisahkan bermigrasi di luar bumi, untuk menghindari peperangan.
Hijrahnya Bangsa Lemurian ke Luar Bumi, diduga pemerhati Ufologi sebagai cikal bakal Ras Lyran.Komunitas Alien (Ras Lyran) ini, diperkirakan berada sekitar 2.300 tahun cahaya dari Bumi pada Constellation of Lyra.
Keberadaan manusia yang berada di luar Bumi (Alien), sampai sekarang masih diliputi kabut misteri. PendapatAlbert Einstein tentang UFO dan kisah  Teknologi  Penerbangan Antar  Planet yang pernah dikuasai manusia pada masa lalu, ditambah Legenda Alien(Ras Lyran), masih memerlukan penelitian yang lebih mendalam.
Penampakan UFO yang semakin sering bermunculan, seakan memberi tambahan bukti tentang keberadaanmakhluk cerdas selain manusia bumi. Meskipun oleh sebagian kalangan meyakini Fenomena UFO dan Alien, tidak labih dari rekayasa pihak-pihak tertentu, dengan tujuan untuk menyesatkan umat manusia.
WaLlahu a’lamu bishshawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katolik vs Protestan

*"Mengenal Perbedaan teologi Katolik & Kristen"* Sudah menjadi rahasia umum bahwa cukup banyak umat Katolik menyeberang ke ge...