Sabtu, 28 Januari 2017

Egypt Hall of Records

Banyak peneliti telah lama mengusulkan bahwa ada banyak ruang yang terletak di dalam Sphinx Agung dan di bawahnya. Beberapa bahkan menyatakan bahwa mitos Hall of Records terletak tepat di bawah monumen kuno misterius ini.

Dikatakan bahwa Hall of Records memegang kunci untuk memahami peradaban kita dan sejarah nyata kemanusiaan. Edgar Cayce, membaca dari catatan Akashic mengatakan apabila perpustakaan yang terkubur di suatu tempat di Mesir, dan banyak orang percaya hal itu bisa saja berada di bawah Sphinx Giza yang misterius, yang dengan tegak dan bangga diantara dataran tinggi Piramid Giza.

Hall of Records dikatakan adalah rumah pengetahuan tentang Mesir Kuno yang didokumentasikan dalam gulungan papirus kuno dan diyakini menjelaskan sejarah benua Atlantis yang hilang, serta lokasinya. Dibandingkan pentingnya, Hall of Records Mesir adalah tak lain hanya sebagai Perpustakaan Besar Alexandria.

Sementara mereka yang percaya Hall of Records eksis dibangun oleh peradaban Mesir kuno, ada orang lain yang berpikir bahwa Hall of Records ada tapi tidak dibangun oleh orang Mesir Kuno, melainkan oleh peradaban kuno jauh lebih tua yang mendahului bangsa Mesir Kuno .. saya rasa itu adalah karya Anunnaki, dan temuan di Istana Ashurbanipal mengungkapkan  25.000 tablet paku tanah liat bagi saya memang tak lain adalah Hall of Records yang Hilang !

Via - Craig Patrick.

Annunaki History.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katolik vs Protestan

*"Mengenal Perbedaan teologi Katolik & Kristen"* Sudah menjadi rahasia umum bahwa cukup banyak umat Katolik menyeberang ke ge...